Senin, 29 Juli 2013

Khasiat Minyak Zaitun

Khasiat Minyak Zaitun,- Minyak Zaitun ini sudah digunakan pada zaman dahulu lalu untuk kebutuhan konsumsi dan juga untuk kecantikan para wanita. Minyak yang satu ini juga ternyata masih banyak kegunaan yang sangat berharga sekali, bukan saja untuk menghemat uang tapi bisa juga untuk memberikan kemudahan untuk kehidupan keluarga kita. minyak zaitun telah berperan sebagai promosi kesehatan yang paling diandalkan, juga telah diterima oleh kalangan luas. Fenomena pemasaran yang sukses bukan karena pengaruh kemasannya, melainkan memang benar ia mengandung nilai gizi tinggi dalam pengunaannya. Mari kita simak sama - sama di bawah ini tentang khasiat minyak zaitun untuk kesehatan dan untuk kencantikan pada kaum hawa. 

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan


Berikut ini beberapa khasiat minyakzaitun untuk kesehatan :
  • Mengurangkan pengambilan lemak dalam diet harian
  • Menghindari penyakit kardiovaskular dan arteriosclerosis
  • Mengelakkan pembentukan batu hempedu (gallstone)
  • Membantu penghadaman dan mengurangkan ulser perut
  • Antioksidan dan antikanser
  • Membantu keseimbangan metablisme tubuh, pertumbuhan tulang dan tubuh yang baik (khasnya bagi kanak-kanak)
  • Membekal vitamin E yang tinggi
  • Kecantikan (kulit dan rambut)
  • Kestabilan asid lemak
  • Membekal pelbagai vitamin untuk antipenuaan
  • Kegunaan massage therapy
  • Berkesan untuk bisul, ruam lampin, dan gatal-gatal 
 Mungkin itulah secara singkat beberapa khasiat minyak zaitun untuk kesehatan yang bisa dijelaskan, semoga bisa dapat pengetahuan lebih dari khasiat minyak zaitun tersebut. 

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan 

Berikut adalah hal yang bisa dilakukan minyak zaitun untuk kecantikan Anda :
  1. Mambersihkan sisa makeup > Celupkan kapas  ke dalam minyak zaitun lalu oleskan pada wajah anda, sehingga anda kembali bersih seperti semula lagi.
  2. menghaluskan kutikula > Seperti biasa celupkan kuku jari anda ke dalam minyak zaitun yang hangat, sehingga minyak tersebut akan membuat kutikula melunak.
  3. Melembutkan rambut yang kasar > Yang pertama siram rambut anda dengan minyak zaitun, lalu bungkus dengan kain atau handuk kemudian diamkan selama 30 menit. lakukan perawatan tersebut seminggu sekali berikan jeda setelah menunjukan perubahan yang mambaik. 
  4. Pengganti krim cukur > Gunakan minyak zaitun tersebut sehingga dapat melembutkan rambut - rambut yang kasar tersebut.
  5. Melembabkan kulit kering > Oleskan minyak zaitun tersebut pada bagian - bagian tubuh anda yang kering.
  6. Masker wajah > Oleskan minyak zaitun tersebut pada wajah anda hindari area mata setelah 5 menit kurang, bilas dengan air hangat, minyak zaitun tersebut berfungsi sebagai masker anti penuaan, gunakan secara teratur. 
Mungkin itulah beberapa khasiat minyak zaitun untuk kecantikan yang bisa dijelaskan semoga dapat bermanfaat setelah menyimak artikel yang di atas tersebut. tidak usah ragu lagi dengan minyak zaitun ini karena sudah terbukti jelas banyak sekali khasiat serta manfaatnya tersebut, selamat untuk mencobanya wassalam. 

Khasiat Minyak Zaitun 


2 komentar:

  1. Maksih Infonya. Ternyata minyak zaitun Bermanfaat Selain Bermanfaat Bagi kesehatan Juga Bisa Untuk Kencantikan

    BalasHapus
  2. infonya sangat bagus terima kasih...

    BalasHapus