Selasa, 23 Juli 2013

Manfaat Buah Naga

Manfaat Buah Naga,- Buah ini barasal dari Amerika Tengah yang sudah terkenal dengan manfaatnya di belahan dunia, Buah naga hidup didaerah yang beriklim tropis, subtropis, dan yang bertanah kering. Beberapa orang tidak menyukai buah tersebut karena, rasanya yang tidak begitu manis yang menjadi ciri khas buah naga tersebut. Buah naga ini memiliki bentuk bulat, bersisik, meruncing dan yang berwarna kemerahan. 
Buah naga ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan diantaranya seperti : Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, kalsium, fosfor, prtein, magnum, dan masih banyak yang lainnya. 

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan


Inilah beberapa manfaat buah naga untuk kesehatan :
  • Menambah nafsu makan > Dalam kandungan buah naga memiliki Vitamin lain seperti, B1 dan B2. kedua vitamin tersebut menurut para ahli kesehatan dapat membantu mengobati penurunan nafsu makan.
  • Memperkuat tulang dan gigi > Buah naga memiliki kandungan kalsium dan fosfor yang mampu memperkuat tulang dan gigi.
  • Menjaga jantung dalam kondisi sehat > Buah naga tersebut memiliki kandungan vitamin seperti, Vitamin C, B1, B2, dan B3 yang berperan untuk menjaga kondisi jantung tetap sehat.
  • Mencegah kanker > Kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah naga tersebut dapat menghambat berkembangnya sel kanker pada tubuh manusia.
  • Menjaga kesehatan mata > dalam buah naga memmiliki vitamin A yang dapat membantu melindungi mata dari serangan penyakit.
  • Menghambat proses penuaan dini > Selain berperan dalam menghambat mencegah kanker, antioksidan dalam buah naga juga dapat menghambat proses penuaan dini.
  • Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit > Kandungan Vitamin C yang terdapat dalam buah naga dapat membantu untuk membersihkan dari jerawat serta komedo. 
Mungkin itulah secara singkat beberapa penjelasan tentang manfaat buah naga untuk kesehatan tubuh manusia. jadi jangan ragu lagi untuk segera mengkonsumsi buah yang satu ini karena, banyak sekali manfaatnya dalam buah naga tersebut. Ada juga beberapa manfaat buah naga untuk kencantikan berikut dibawah ini kita simak.





Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan

Mampu menghaluskan kulit wajah > Kandungan air yang terdapat dalam buah naga tersebut mampu sekali untuk menghaluskan kulit dan mampu mengembalikan tingkat kelembaban pada wajah
Obat jerawat alami > Buah naga ini memiliki kandungan Vitamin C yang mampu membantu untuk membersihkan jerawat.
Anti sinar UV yang sangat kuat > Zat phytofluence dan phytoene dapat membantu jadi pelindung alami tubuh dari sinar UV yang berlebih. 

Demikian beberapa penjelasan tentang manfaat buah naga untuk kesehatan dan untuk kecantikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat semuanya, selamat untuk mencobanya. 

Manfaat Buah Naga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar