Selasa, 23 Juli 2013

Manfaat Buah Strawberry

Manfaat Buah Strawberry,- Siapa sih yang tidak tahu dengan buah yang satu ini, seluruh orang pasti sudah tahu dengan buah strawberry. buah yang berwarna merah ini memiliki rasa yang manis dan asam yang membuat orang yang memakannya akan selalu ketagihan. Serta bukan sekedar untuk dimakan saja buah ini sering kali kita jumpai untuk hiasan cake dan minuman. Dengan warnanya yang begitu merah merona dan menggoda jadi sangat cocok untuk dijadikan hiasan tersebut. Tetapi, tidak hanya enak untuk di makan dan dijadikan hiasan saja buah yang satu ini banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita, mari kita simak dibawah ini sama-sama manfaat apa saja yang ada dalam buah strawberry ini.  

Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan 


Beberapa manfaat buah Strawberry untuk kesehatan tubuh diantaranya sebagai berikut : 
  • Mencegah timbulnya kanker > Dalam buah strawberry ini memiliki kandungan antioksidan dan anti-inflamasi yang mampu mencegah timbulnya kanker.
  • Meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh > Selain kandungan antioksidan dan anti-inflamasi buah strawberry juga memiliki kandungan Vitamin C yang sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh.
  • Melancarkan sistem pencernaan > Banyak mengandung serat alami sedangkan kandungan kalorinya sangat sedikit sekali.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi > Vitamin C yang terdapat dalam buah ini membantu sekali untuk menurunkan darah tinggi. 
  • Mampu mencegah alergi.
  • Mencegah terjadinya stroke.
  • Meredakan penyakit diare.
  • Mencegah penuaan dini. 
Mungkin itulah beberapa manfaat buah strawberry untuk kesehatan yang bisa dijelaskan,  Dan untuk mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam strawberry secara utuh bisa dengan langsung mengkonsumsinya setelah dipetik dari pohon tanaman strawberry. 

Manfaat Buah Strawberry Untuk Kecantikan 

Inilah beberapa manfaat buah strawberry untuk kecantikan ; 
Melembutkan kulit > haluskan atau parut 1 buah strawberry, campurkan dengan madu, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah, sambil dipijat lembut, diamkan masker ini menempel pada wajah sekitar 20 menit, yang terakhir bilas dengan air bersih.
Mengatasi jerawat > caranya kembali diparut buah strawberry dan tomat secukupnya dengan perbandingan yang berimbang, gunakan kembali sebagai masker wajah, kemudian diamkan selama 10-15, lalu bilas sampai bersih,lakukan dengan cara teratur. 
Menjadi rambut mengkilap dan halus > blender buah strawberry secukupnya kemudian campurkan dengan 1 sendok makan mayones, gunakan secara menyeluruh pada rambut sambil dipijat dengan lembut, lalu tutup dengan handuk yang hangat, diamkan selama 15 menit, yang terakhir keramas rambut sampai bersih dan rasakan khasiatnya rambut menjadi mengkilap dan harum. 

Itulah manfaat buah strawberry untuk kecantikan, mulaikecantikan kulit sampai dengan kecantikan rambut jangan di ragukan lagi dengan khasiat buah yang satu ini serba manfaat bukan? makannya sedia buah strawberry di kulkas anda, semoga bisa bermanfaat setelah menyimak penjelasan yang diatas dan yang terakhir selamat untuk mencobanya. 

Manfaat Buah Strawberry



4 komentar:

  1. many people love strawberry, nice share bro.

    http://oursmartinfo.blogspot.com/2013/10/benefits-of-strawberry-for-health.html
    http://lobbyinfo.blogspot.com/2013/05/manfaat-buah-stroberi-bagi-kesehatan.html

    BalasHapus
  2. nice... kalau boleh tau sumbernya dari mana nich?

    BalasHapus