Minggu, 14 Juli 2013

Manfaat Air Kelapa

Manfaat Air Kelapa benar-benar sangat banyak sekali terutama untuk berbagai macam penyakit tertentu. bahkan kelapa muda sekarang-sekarang ini banyak sekali yang menggemarinya dari berbagai usia,anak kecil sampai ke orang dewasa. apalagi kalau di campur susu sama es di minumnya pada siang hari rasanya begitu nikmat sekali seger langsung ke badan. bahkan selain rasanya yang nikmat air kelapa juga memiliki banyak sekali manfaatnya diantaranya adalah ION atau menggantikan cairan tubuh yang hilang. apalahi kalau cuacanya sedang panas sekali sehingga air kelapa muda itu dapat memulihkan cairan pada tubuh orang tersebut yang mengkonsumsinya. Bahkan selain buahnya,air kelapa tersebut memiliki manfaat yang sungguh sangat tidak terduga atau tidak percaya. 

Manfaat Air Kelapa Muda 

Ada Beberapa Manfaat Air Kelapa Untuk Tubuh Kita Diantaranya Sebagai Berikut : 

  • Dapat menormalkan atau menetralkan racun dalam tubuh 
  • Dapat menjaga fungsi pencernaan dalam tubuh 
  • Dapat mengurangi kolesterol jahat 
  • Dapat membantu melarutkan batu ginjal 
  • Dapat membuat kulit bercahaya 
  • Dapat menghilangkan rasa kelelahan 
  • Dapat mengobati demam berdarah 
  • Mampu mengobati cacingan pada anak-anak 
Hidup Sehat itu sangat penting sekali tentunya dengan meminum air kelapa muda dapat membantu dalam menjaga kesehatan pada tubuh karena memiliki banyak sekali manfaatnya seperti penjelasan yang diatas. 

Kandungan gizi dan Manfaat Air Kelapa Muda

Manfaat air kelapa ini sangat bervariasi,bahkan buah kelap yang sudah tua mengandung kalori yang sangat tinggi, bahkan sebesar 359 kal per 100 gram, Selain itu daging kelapa setengah tua dapat mengandung kalori 180 kal per 100 gram dan daging kelapanya juga dapat mengandung kalorisebesar 68 kal per 100 gram. Sedangkan nilai kalori rata-rata yang terdapat pada air kelapa berkisar 17 kalori per 100 gram.

Manfaat buahnya juga sangat besar sekali, termasuk pada buah kelapa.adapun mineral yang terkandung pada air kelapa adalah zat besi,fosfor dan gula yang terdiri dari glukosa,fruktosa dan sukrosa. Bahkan kadar air yang terdapat dalam buah kelapa sejumlah 95,5 gram dari setiap 100 gram. 

Manfaat Air Kelapa Muda 


1 komentar:

  1. makasih Infonya. buah Kelapa Yang bnyak di Sukai Bnyk orang. banyak juga Ya Manfaatnya

    Mampir ya Ke http://pondokibu.com/

    BalasHapus