Rabu, 17 Juli 2013

Manfaat Buah Manggis

Manfaat Buah Manggis,- buah yang sangat digemari atau di sukai oleh beberapa orang dengan rasanya yang manis dan tidak hanya lezat tetapi memiliki khasiat. juga membantu untuk kesehatan pada tubuh kita karena mengandung berbagai vitamin dan nutrisi penting yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Buah manggis ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang berbahaya seperti kanker. karena buah manggis ini memiliki zat xanthone yang mampu membunuh sel-sel kanker pada tubuh, zat xanthone adalah antioksidan alami yang berfungsi untuk mencegah serangan sel kanker di dalam tubuh. yang di mana zat ini berasal dari isolasi kulit manggis. 

Manfaat Buah Manggis Untuk Mencegah Kanker 



Menurut para ilmuan berdasarkan hasil dari penelitian mendapat berita yang sangat menyenangkan, tidak terduga ternyata kulit manggis yang biasa sama sebagian orang dianggap  sebagai sampah ternyata kulit manggis ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seprti,serangan jantung,diabetes dan yang lainnya. Ada juga manfaat buah manggis yang lainnya untuk mencegah tumbuhnya tumor karena adanya senyawa garcinone E. Buah manggis ini paling ampuh di bandingkan dengan buah-buahan yang lainnya seperti pisang dan kedongdong karena di dalam buah manggis ini memiliki kandungan zat antioksidan. 

Manfaat Buah Manggis / Khasiat Buah manggis 

  1. Menyembuhkan asma . Penyakit asma ini tergolong penyakit yang paling mematikan bahkan dapat mengakibatkan kerusakan pada sistem pernapasan. buah manggis menjadi obat yang paling mujarab atau ideal untuk menyembuhkannya karena mempunyai kemampuan untuk mencegah atau melawan infeksi. 
  2. Menyembuhkan dan mencegah kanker . buah manggis memiliki khasiat untuk penyakit-penyakit kanker karena ekstra di dalam buah manggis ini sangat ampuh sekali untuk mencegah tumbuhnya sel-sel pada penderita leukimia. 
  3. Mencegah diabetes . salah satu penyakit kronis yang banyak sekali di derita oleh manusia merupakan penyakit diabetes. cara penyembuhannya di sarankan memakan atau mengkonsumsi buah manggis yang mengandung beberapa zat untuk menormalkan tekanan darah atau memulihkan energi. 
  4. Mencegah gangguan penglihatan . gangguan penglihatan ini bisa di atasi dengan cara menghindari sinar matahari langsung atau bisa dengan mengunakan kaca sebagai penangkal cahaya tersebut dan bisa juga mengkonsumsi buah manggis yang mengandung zat antioksidan yang sangat berkhasiat sekali. 
Mungkin itulah beberapa penjelasan tentang manfaat buah manggis untuk kesehatan pada tubuh. maka untuk itu, bagi anda yang ingin tubuh sehat selalu konsumsilah buah manggis setiap hari secara teratur selamat untuk mencoba dan semoga bisa bermanfaat. 

Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar